Tugas PKn Tentang Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia Power Point

Wilayah NKRI

Rain In Shadow→ Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki banyak Potensi Sumber Daya Alam, baik itu di Bidang Kelautan, dan di Bidang Daratan. Hal ini yang menyebabkan Bangsa Indonesia Kaya, tetapi disamping Sumber Kekayaan Alam Indonesia terdapat celah untuk mengambil dan mengeruk habis semua Kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia. Pelaku dari perbuatan yang tercela itu adalah oknum-oknum Orang Asing yang tidak bertanggung jawab.


Begitu luasnya Wilayah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia itu sendiri yang menyebabkan masalah yang terdapat diatas terus meluas dan membesar, seperti jamur yang selalu saja menebarkan Spora kepada tanah. Mungkin permasalahan diatas bisa dianggap seperti itu. Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sebaiknya dikenalkan pada Genarasi Muda agar mereka mengerti mengenai Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia agar mereka dapat memanfaatkan Sumber Daya Alam di Negera Indonesia secara maksimal.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Ilmu saya mengenai Tugas yang diberikan oleh Guru Mata Pelajaran PKn yang mana Materi kali ini menyangkut tentang Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada artikel ini akan ditampilkan dalam format Power Point. Tenang saja artikel ini juga dapat didownload melalui Link yang tertera pada bawah berikut ini.

Baca Juga : (Download Buku Agama Kelas XII SMA K13 Perpustakaan)









Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.