Download Buku Mata Pelajaran TIK Semester 1 Kelas XII SMA/MA


Rain In Shadow→ Pada zaman sekarang perkembangan dunia Teknologi, Informatika, dan Komunikasi (TIK) adalah mutlak adanya. Karena pada dasarnya Manusia memiliki rasa akan keingintahuan yang tinggi, nafsu, dan akal. Dengan adanya ke-3 sifat dasar Manusia tersebut maka tercipta yang namanya sebuah Teknologi. Untuk apa Teknologi diciptakan oleh Manusia? Untuk memenuhi kebutuhan Manusia itu sendiri. Karena Manusia senang dengan kemudahan dan serba Instan di zaman sekarang.
Baca Juga : (Materi Pelatihan Bengkel Bahasa)

Dengan adanya kemudahan dalam menggapai apa saja, maka akan diperlukannya tanggung jawab yang sangat besar pula. Tanggung jawab tersebut diperuntukan agar pengguna Teknologi dapat memanfaatkan dan memakai Teknologi tersebut secara Bijaksana agar tidak ada yang merasa dirugikan oleh Teknologi tersebut.

Oleh karena itu, Teknologi sebaiknya dikenalkan sejak dini agar tidak kesulitan dalam menggunakan Teknologi tersebut ketika ia telah cukup umur. Tetapi tetap harus dalam pengawasan yang ketat dari orang terdekat yang lebih tua, dan yang lebih memahami Teknologi tersebut. Karena jika tidak di awasi maka ia akan kelewatan dalam memanfaatkan Teknologi tersebut.
Menginjak usia SMA, mereka telah paham dalam mengelola Teknologi tersebut. Tetapi tetap harus dalam pengawasan orang-orang terdekat. Para Guru di bangku SMA juga harus mengenalkan tentang Skill yang harus dimiliki dalam melawan kerasnya zaman sekarang ini. Dan dalam pengenalan tentang Skill-skill yang harus dikuasai oleh Siswa, para Guru dan Siswa wajib memiliki yang namanya Buku Penunjang Belajar/Buku Mata Pelajaran TIK.

Di sini saya membagikan Buku Mata Pelajaran TIK yang saya tidak sempat pakai waktu SMA. Karena pada saat itu Guru Mata Pelajaran TIK tidak pernah masuk ke kelas. Baiklah tidak usah kita membahas mengenai masa lalu saya. Yang terpenting saya akan membagikan Buku Mata Pelajaran tersebut. Buku Mata Pelajaran TIK ini terbagi menjadi dua yaitu Semester 1 dan Semester 2 Khusus Kelas XII SMA. Dan silakan dilihat terlebih dahulu bukunya baru silakan didownload Bukunya.

Baca Juga : (Makalah Sejarah Indonesia Tentang Kemaharajaan VOC Kelas XI SMA)





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.