Download Buku Mata Pelajaran TIK Semester 2 Kelas XII SMA/MA


Rain In Shadow→ Dalam Belajar-Mengajar, kita tidak hanya menggunakan Media Konvesional tetapi bisa saja kita Belajar melalui Media yang sekarang lagi dilakukan oleh Siswa yaitu melalui Internet. Yap, Internet telah menjamur dimana-mana. Mulai dari anak SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi dan bahkan sampai para Guru pun ikut menggunakan Media Internet ini.
Baca Juga : (Karya Ilmiah Tentang Potensi Sumber Daya Alam Kalimantan Timur)

Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dengan Media Internet, kita bisa menemukan berbagai macam Informasi yang berguna. Dan kini, Media Konvesional (Media Cetak, Tulis, dan Buku) mulai menjadi kumpulan File-file yang mudah dibawa kemana saja. Tanpa harus membawa bertumpuk-tumpuk buku lagi. Sekarang zamannya Buku Elektronik yang bisa disimpan di dalam Smartphone dan Laptop. Tetapi tetap kita harus menggunakan Buku Cetak untuk keperluan Belajar-Mengajar di Sekolah.

Jika kita menggunakan Laptop dalam Belajar-Mengajar sungguh tidak mungkin. Karena pada saat ini Kemiskinan yang perlahan dibasmi oleh Pemerintah diseluruh Dunia ini telah menyebar. Dan ironisnya juga Perkembangan Teknologi tidak berbanding lurus dengan Pertumbuhan Ekonomi di negara-negara yang angka inflasinya sangat tinggi.
Jadi, kita tetap harus memakai yang namanya Buku Cetak agar dapat dijangkau oleh Golongan yang kurang mampu. Dan yang lebih baik lagi jika Teman kita mempunyai File Buku yang kita butuhkan lebih baik mencatak saja sendiri atau minta cetakkan saja sama Teman tersebut agar mudah dalam mempelajari Materinya.

Baiklah, setelah panjang lebar menulis kini saatnya memberikan Ilmu sedikit pada kalian para Pembaca. Karena pada Artikel ini saya akan membagikan sebuah Buku yang lanjutan dari Buku sebelumnya dengan Judul Artikel (Download Buku Mata Pelajaran TIK Semester 1 Kelas XII SMA/MA). dan buku ini merupakan Buku Mata Pelajaran TIK Semester 2 Kelas XII SMA/MA. Dan jangan lupa dilihat terlebih dahulu Buku tersebut baru didownload filenya. Baiklah silakan.

Baca Juga : (Makalah Prakarya Tentang Pengolahan Kentang Kelas XI SMA)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.